Punclut Bandung, Sebuah Surga Kuliner di Malam Hari

Berwisata ke Bandung..Paling Seru..

Wisata Bandung

Bandung sekarang beda dengan Bandung beberapa tahun yang lalu, sekarang sudah mulai ada pembenahan dari berbagai sektor, terutama tata ruang publik nya, berkunjung ke Bandung menjadi lebih nyaman karena infrastruktur publik sudah mulai dibenahi. Sekarang taman-taman kota bandung sudah sangat nyaman untuk dikunjungi, jalan - jalan protokol sudah jarang yang bolong2, banyak petugas keamanan yang selalu standby menjaga keamanan kota, reklame iklan-iklan besar sudah mulai berkurang jadi tidak menganggu pemandangan, banyak regu tematik yang peduli kota Bandung seperti tim hijau yang bertugas menjaga kebersihan kota bandung. Pokonya banyak sekali perubahan mendasar yang makin membuat kota bandung semakn lebih nyaman. Jika ada mau wisata ke bandung memang menjadi pilhan yang tepat, berikut saya ulas kembali objek wisata yang terdapat di Bandung.
1. Taman Tematik, 
Banyak sekali taman tematik di Bandung yang sudah di perbaiki menjadi lebih nyaman dan asri serta sudah dilengkapi dengan WIFI gratis. Seperti taman Lansia, Taman Vanda, Taman Jomblo, Taman Pustaka Bunga Cilaki, Taman Fotografi, Taman Film, Taman Musik dll.

2. Theme Park Tematik 
Ada beberapa lokasi theme park tematik di Bandung untuk wisata bersama keluarga seperti Kampung Gajah, Trans Studio Bandung, Floating Market Lembang, DeRanch Wisata Koboy, Grafika Cikole Lembang, Imah Seniman. Objek wisata bandung ini sangat ramai dikunjungi wisatawandari Jakarta pada hari jumat, sabtu dan minggu. 

3. Wisata Alam
Wisata Alam di Bandung selain memang sudah terkenal  tetapi juga pemandangannya sangat indah dan udaranya sangat sejuk, di Lembang ada Wisata Gunung Tangkuban Perahu, di Ciwidey ada Kawah Putih dan Situ Patengan, objek wisata alam bandung tersebut sangat terkenal dan sangat banyak pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia. 

4. Wisata Sejarah, Seni dan Budaya. 
Bandung sangat lekat dengan sejarah perjuangan, anda pasti tau tentang cerita perjuangan Bandung Lautan Api dan Sejarah Konferensi Asia Afrika, terdapat bukti sejarah berupa Musium dan  Monumen yang bisa menjadi pilihan untuk berwisata. selain itu di Bandung terdapat Saung Angklung Udjo yang sudah mendunia, yang pengunjung nya didominasi oleh wisatawan asing. 

5. Wisata Kuliner dan Belanja. 
Siapa yang tidak tahu kalo bandung memang terkenal dengan Kuliner dan Factory Outlet nya, berburu baju dan oleh-oleh makanan memang paling pas berkunjung ke Bandung. Pusat Jeans di Cihampelas, Pusat Sepatu di Cibaduyut, Pusat Factory Outlet Bandung di jalan Riau, Jl Setiabudhi dan Jalan Dago dan tak lupa lokasi belanja favorit orang Malaysia yaitu Pasar Baru Bandung. 

Itulah informasi lokasi wisata di Bandung yang menarik untuk anda kunjungi, Jika anda bingung cara berwisata ke Bandung, hubungi saja travel agent di Bandung , misalnya Java Wisata Bandung Tour and Travel. anda bisa kunjungi juga websitenya www.javawisata.com

   

 

Komentar