Punclut Bandung, Sebuah Surga Kuliner di Malam Hari

Apakah pengertian penayangan pada blog?

Bagi para blogger mungkin tidak asing lagi dengan istilah "Penayangan", terutama pada blognya. Penayangan muncul pada saat anda (para blogger) membuka akun blog anda, maka pada halaman pertama akan ada kata sekian (jumlah angka) penayangan seperti tampilan di bawah ini.


Namun, kebanyakan hal tersebut di sangka oleh para blogger sebagai traffik visitor atau banyaknya pengunjung , padahal bukan itu sebenarnya arti dari penayangan yang terdapat pada halaman pertama blog anda.

Apakah pengertian penayangan pada blog?

Penayangan adalah jumlah di tampilkannya artikel atau iklan di suatu jaringan internet seperti google. Apabila anda (para blogger) yang membuat dan mempublikasikan artikel atau iklan tersebut, maka artikel atau iklan anda akan di tayangkan oleh google atau sarana jaringan internet lain yang anda (para blogger) gunakan untuk mempromosikan artikel atau iklan yang telah anda buat dan publikasikan.

Anda (para blogger) dapat melihat statistik jumlah penayangan artikel atau iklan yang anda buat dan publikasikan di halaman pertama akun blog anda maupun dengan menge-klik "Statistik" pada blog anda, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Penayangan akan dapat mempengaruhi traffic visitor atau banyaknya pengunjung pada blog anda, karena setiap kali artikel atau iklan yang anda buat dan publikasikan di tayangkan oleh google atau suatu jaringan internet lain, maka artikel atau iklan tersebut akan dapat di kunjungi, di lihat dan di baca oleh pengguna internet tanpa harus ke alamat URL blog anda, sehingga akan meningkatkan traffic visitor atau banyaknya pengunjung pada blog anda.

Demikian pembahasan mengenai pengertian dan penjelasan penayangan pada blog. Semoga pembahasan ini akan dapat memberikan gambaran maupun penjelasan mengenai penayangan dan semoga dapat menambah wawasan serta ilmu pengetahuan para pembaca.

Komentar