Punclut Bandung, Sebuah Surga Kuliner di Malam Hari

6 Foto Selfie Yang Tidak Sehat

Jaman sekarang mungkin udah ga asing kalau kita mambahas tentang selfie tapi ga tahu harus bilang apa kalau selfie tersebut membahayakan nyawa sendiri Kalau kita mau jujur, semua orang pasti sesekali ingin mengambil foto selfie. Tetapi selain ekspresi wajah, bagian paling penting untuk menghasilkan foto selfie yang bagus adalah timing dan lokasi selfie.

Kedua faktor inilah yang kemudian menantang keberanian para penghobi selfie dimana pada sebagian kasus harus membayar mahal dengan nyawa mereka tapi mungkin ini sudah tidak wajar karena yang namanya membahayakan nyawa ngapain harus di deketin apalagi di jadikan foto ngeri juga kan.Bagi mereka yang tidak mempunyai hobi selfie tentu saja hal ini akan dianggap sebagai perbuatan yang bodoh dan tidak berguna, tetapi bagi mereka ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri ketika berhasil mendapatkan momen selfie yang berbahaya. Di bawah ini saya akan tampilkan foto-foto selfie yang menurut saya di luar pikiran sehat tentunya :

1. Selfie di Puncak Himalaya
Puncak pegunungan Himalaya yang setinggi 8.848 meter ini terkenal sebagai kuburan para pendaki gunung dimana telah lebih dari 2.000 pendaki gunung tewas ketika berusaha menaklukkan puncaknya. Tetapi fakta ini tidaklah kemudian membuat ciut nyali Dean Carriere, pendaki dalam foto di atas.

2. Selfie di puncak bangunan tertinggi di dunia
Fotografer ini beranggapan bahwa selfie di depan bangunan Burj Khalifa, Dubai, sudah terlalu mainstream. Karena itu Joe McNally memutuskan untuk mengambil selfie di puncaknya yang setinggi 820 meter , Kalo saya Sih mending ga usah cape cape kaya gitu dari pada pulang tinggal nama .

3. Selfie bersama ikan hiu
Kira-kira orang yang mengambil selfie di atas sadar atau tidak kalau itu ikan hiu? Berenang di laut yang dihuni ikan hiu saja menurut saya sudah sangat berbahaya karena bisa saja saya tenggelam atau pun di mangsa hewan tersebut.Apalagi ngambil foto Liat aja udah takut kan.

4.Selfie korban kecelakaan pesawat
Ini lebih aneh lagi ! Apa yang ada di pikarannya coba jadi  pesawat yang Anda tumpangi baru saja jatuh di tengah laut sehingga Anda harus segera menghubungi seseorang untuk meminta pertolongan. Jadi apa yang pertama kali dilakukan korban bernama Ferdinand Puentes ini? Selfie.

5. Selfie di pinggir rel
Ingin mengabadikan momen paling berbahaya dalam hidupnya, Wanita ini malah Tersambar kereta dan akhirnya Meninggal dunia ironis sekali bukan ?

6. Selfie bersama singa
Jika orang lain hanya bisa selfie bersama kucing kesayangannya, maka Kevin Richardson melangkah lebih jauh dengan selfie bersama kakeknya kucing, ttidak lain ialah singa !! 


Maka dari itu kita bisa menyimpulkan bahwa kalau gaya sih boleh tapi lihat dulu keadaan nya jika selfie itu akan membahayakan nyawa mending ga usah lah. dari pada nanti menyesal pada akhirnya ,.

Komentar